Ruang Poker Excalibur Masih Ditutup MGM Akan Mendistribusikan Ulang

Ruang Poker Excalibur Masih Ditutup MGM Akan Mendistribusikan Ulang

Ruang Poker Excalibur Masih Ditutup MGM Akan Mendistribusikan Ulang – Setiap kamar tertutup akan memiliki freeroll sendiri dengan uang jackpot yang mendanai kumpulan hadiah. Freeroll pertama akan menggunakan uang jackpot Mandalay Bay sebesar $24.022 yang tidak terpakai dan akan berlangsung hari ini pukul 17.00 Mirage $69.804 akan diperebutkan pada tanggal 17 November dan $27.837 Excalibur akan mendanai kumpulan hadiah turnamen pada tanggal 1 Desember.

Meskipun belum ada pengumuman resmi oleh salah satu dari ketiga properti tersebut, fakta bahwa uang jackpot yang tidak terpakai sedang didistribusikan kembali membuat kemungkinan besar kamar-kamar ini akan ditutup untuk selamanya.

Sementara Excalibur tidak pernah menjadi tujuan poker, Mandalay Bay menjadi tuan rumah beberapa acara utama Tur Poker Dunia selama puncak ledakan poker. Sebelum ledakan, Mirage adalah rumah bagi permainan poker terbesar di Las Vegas.

Dalam salah satu adegan poker paling terkenal dalam sejarah film Rounders klasik 1998, karakter utama Mike McDermott, diperankan oleh Matt Damon, mengucapkan kalimat “Saya ingin dia berpikir saya sedang memikirkan panggilan telepon, tetapi semua yang saya pikirkan about is Vegas and f***ing Mirage” tepat sebelum dia kehilangan seluruh uangnya.

Pendaftaran freeroll hari ini telah ditutup, tetapi Anda dapat mendaftar untuk turnamen kedua mulai 11 November dan turnamen closing akan membuka pendaftaran pada 25 November.